1001+ Contoh Surat Cuti Melahirkan Pegawai Honorer -Format Paling Lengkap

Contoh Surat Cuti Melahirkan Pegawai Honorer - Terkhusus buat wanita pegawai honorer di sekolah maupun di kantoran pasti ada saatnya nanti anda hamil dan sebentar lagi mau lahiran, lalu anda bingung bagaimana cara membuat surat izin melahirkan atau surat cuti melahirkan, tidak usah bingung karena anda sudah membaca artikel yang tepat. Mengajukan surat cuti kerja karena sudah hamil 7 bulan di perbolehkan karena jika anda memaksa untuk tetap turun bekerja akan sangat membahayakan janin yang ada dalam kandungan.

Pegawai honorer yang sudah memasuki waktu melahirkan memang sebaiknya mengajukan surat izin cuti melahirkan kepada atasan di tempat anda bekerja saat ini dan berikut ini contoh surat izin melahirkan atau surat cuti melahirkan yang bisa anda edit di sesuaikan dengan data-data anda lalu kemudian di print.

Contoh Surat Cuti Melahirkan Pegawai Honorer

Contoh Surat Cuti Melahirkan Pegawai Honorer Versi 1

Kepada

Yth.

Kepala MIN
2 Murung Raya
d
i
T
empat



Assalamualaikum Wr. Wb.
Dengan ini menyampaikan bahwa saya
yang bertanda tangan di bawah ini;
Nama   : 
Siti Rupiah
, S.Pd
.

Jabatan : 
Guru Mata Pelajaran Penjaskes Kelas 3 dan 4
Memohon izin
melahirkan,
yakni terhitung mulai hari
Senin
tanggal
12 Maret
201

7,
sehingga membuat saya tidak bisa melaksanakan kewajiban
dan t
ugas mengajar saya sebagaimana biasanya.

Bersama ini saya lampirkan Surat Keterangan Melahirkan yang ditandatangani oleh Bidan setempat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
Demikian
permohonan ini
saya sampaikan, atas perhatian dari Bapak saya ucapkan  terima kasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

                                                                                   
                       
Muara Laung,
12 Maret
2018
                                                                       
                                   
Pemohon
,

                                                                       
                                    Siti Rupiah
, S.Pd.


Contoh Surat Cuti Melahirkan Pegawai Honorer Versi 2

Muara Laung I, 04 Maret 2018

Kepada Yth;
Bapak/Ibu Pimpinan
Lurah Kec. Laung Tuhup
Di Tempat

Hal : Surat Permohonan Cuti Kerja Melahirkan
Lamp. : -

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                             : .......
Tempat, Tanggal Lahir : ......... .....
Jabatan / posisi              : ...........

Dengan ini Saya mengajukan permohonan cuti melahirkan, adapun waktunya selama kurang lebih Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai 10 Maret 2018 sampai 10 Junu 2018.
Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk dijadikan sebagai pertimbangan bagi Bapak/ibu pimpinan.
Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ijin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih

Hormat saya.





                                                                                (...................)


Klik link download Contoh Surat Cuti Melahirkan Pegawai Honorer di atas untuk versi word, jadi anda tidak edit dan prit.

Demikian Contoh Surat Permohonan Izin Cuti Melahirkan Untuk Pegawai Honorer. Semoga bermanfaat dan bisa di jadikan contoh dalam membuat surat izin cuti melahirkan bagi yang sedang ingin membuat surat izin cuti melahirkan. Semoga melahirkannya nanti lancar,,,, ibu dan anaknya sehat. Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1001+ Contoh Surat Cuti Melahirkan Pegawai Honorer -Format Paling Lengkap"

Post a Comment