99+ Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Lengkap Dan Benar , Format Paling Baru

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Lengkap dan Benar

Halo pembaca blog setia, kali ini mimin mau membahas mengenai contoh surat lamaran kerja guru. Nah buat Anda yang sedang ingin melamar pekerjaan sebagai guru, sangatlah tepat membaca artikel ini. Guru adalah pekerjaan yang mulia, karena tanpa guru anak-anak di dunia tidak akan menjadi pintar dan tidak akan mendapatkan ilmu yang baik dana benar. Mungkin semua orang bisa mendapatkan ilmu dengaan mudah, tapi tanpa seorang guru, maka kita akan berjalan seperti tanpa arah. Hal tersebut dikarenakan, tidak adanya orang yang mengarahkan kita.

Nah buat Anda yang ingin melamar pekerjaan sebagai guru, ada baiknya benar-benar memperhatikan menganaik susunan serta bahasa yang digunakan untuk menulis surat lamaran. Gunakanlah bahasa yang sopan, jelas dan lugas. Jelaskan berbagai informasi yang dibutuhkan, mulai dari nama lengkap Anda, alamat email, nomor telepon, jenjang pendidikan, hingga pengalaman kerja yang pernah Anda jalani.

Untuk lebih jelasnya tentang seperti apa susunan dan format surat lamaran kerja guru yang baik dan benar Anda bisa melihat contoh dibawah ini.

Contoh-Surat-Lamaran-Kerja-Guru

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Perihal: Permohonan Sebagai Tenaga Pengajar Honorer Kepada Yth: Bapak/Ibu Kepala Sekolah SMA 1 Banda Aceh di – Tempat Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini: Nama                                     : Ikhsan Tempat dan tanggal Lahir        : Banda Aceh, 20 Januari 1989 Agama                                   : Islam Pendidikan Terakhir                 : Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris Alamat                                    : Kampung Mulia, Jln Melati No. 24 Banda Aceh. No Telp                                  : 082367678589 Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi Guru Honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan: 1. Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir 1 Lembar 2. Foto Copy Transkip Nilai Legalisir 1 Lembar 3. Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar 4. Foto Copy KTP 1 Lembar 5. Pas Poto ukuran 3 x 4 3 Lembar dan 4×6 1 Lembar Demikian Surat lamaran ini saya perbuat. Besar harapan saya untuk diterima mengajar di sekolah yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Banda Aceh, 09 Maret 2015 Hormat saya Ikhsan
Nah itulah salah satu contoh surat lamaran kerja guru yang benar, untuk Anda yang membutuhkan contoh surat lamaran kerja lainnya bisa melihat-lihat artikel lainnya yang ada pada blog ini. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi untuk siapapun Anda yang sedang membutuhkan. Salam sukses dan selamat bekerja.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "99+ Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Lengkap Dan Benar , Format Paling Baru"

Post a Comment