99+ Contoh Surat Cuti Melahirkan , Format Paling Baru

Contoh Surat Cuti Melahirkan

Contoh Surat Cuti Melahirkan – Untuk Anda karyawan wanita pasti ada saatnya untuk melakukan cuti ketika ingin melahirkan. Hal ini sudah menjadi keharusan di semua perusahaan. Karena jika tidak ada surat cuti maka seorang karyawan dianggap absen dan dianggap telah lalai menjalankan tugasnya sebagai pekerja.

Oleh karena itu jika Anda wanita, sedang hamil dan sudah waktunya melahirkan namun masih memiliki tanggung jawab pekerjaan maka hendaknya segera buat surat cuti melahirkan. Untuk lebih jelas tentang susunan dan format surat cuti melahirkan, silahkan lihat contoh dibawah ini.

Contoh-Surat-Cuti-Melahirkan

Contoh Surat Cuti Melahirkan

Banda Aceh, 31 Juli 2015 Kepada Yth; Bapak/Ibu Pimpinan PT. INGIN MAJU Di Tempat Hal        : Surat Permohonan Cuti Kerja Lamp     : – Dengan hormat, Yang bertandatangan di bawah ini: Nama                            : Indah Lestari Tempat, Tanggal Lahir    : Aceh Besar, 25 Februari 1987 Jabatan / Posisi            : Sekretaris Manajer Bersamaan dengan datangnya surat ini saya mengajukan cuti melahirkan, adapun waktunya selama Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai dari tanggal 01 Agustus sampai 01 November 2015. Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk sebagai bahan dasar pertimbangan bagi Bapak/Ibu pimpinan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih. Hormat Saya Indah Lestari

Contoh Surat Cuti Melahirkan Seorang Guru (PNS)

Banda Aceh, 31 Juli 2015 No                 : – Perihal           : Permohonan Cuti Melahirkan Kepada : Yth. Bpk.Kepala Sekolah (sebutkan nama sekolah) di tempat Dengan hormat, Yang bertanda tangan dibawah ini : Nama                              : Intan Mutia Pengajar Mata Pelajaran   : Bahasa Indonesia Dengan ini mengajukan permohonan cuti melahirkan, adapun waktunya selama kurang lebih Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai 01 Agustus sampai 01 November 2015. Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk dijadikan sebagai bahan dasar pertimbangan bagi Bapak. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Hormat Saya Pengajar
Nah itulah beberapa contoh surat cuti melahirkan untuk Anda, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi. Ingat jika Anda ada keperluan yang harus meninggalkan pekerjaan hendaknya anda membuat surat cuti atau surat izin tidak masuk kerja supaya Anda tidak dianggap meninggalkan pekerjaan karena urusan pribadi. Jadilah pribadi yang bertanggung jawab, baik untuk Anda sendiri, keluarga atau orang lain yang berkaitan dengan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "99+ Contoh Surat Cuti Melahirkan , Format Paling Baru"

Post a Comment