99+ Contoh Surat Pribadi Bahasa Inggris , Format Paling Baru

Contoh Surat Pribadi Bahasa Inggris

Contoh Surat Pribadi Bahasa Inggris – Setelah banyak sekali kita membahas contoh-contoh surat, kali ini kita akan membahas contoh surat pribadi dalam bahasa Inggris. Surat pribadi merupakan surat yang dibuat oleh seseorang untuk keperluan pribadi. Misalnya saja, surat cinta, surat untuk sahabat, ataupun surat untuk keluarga.

Nah kalau menulis surat pribadi dalam bahasa Indonesia mungkin tidak akan sulit ya, namun apa jadinya kalu suratnya ditulis dalam bahasa Inggris? Untuk orang yang memiliki kemampuan bahasa Inggris baik mungkin tidak masalah. Namun untuk yang tidak paham, pastinya akan mendapatkan hambatan. Okey untuk lebih jelas tentang surat pribadi basaha Inggris, yuk kita simak contoh berikut.

Contoh-Surat-Pribadi-Bahasa-Inggris

Contoh Surat Pribadi Bahasa Inggris Untuk Sahabat

Marina Jln. Melati, 20 Makassar Hi my companion, how are you there? I trust you are great. I miss you on the grounds that we have not met in quite a while. Do you miss me as well? On the off chance that you are out of town, I trust you can visit Lampung. I’m certain you will love it in light of the fact that it is an excellent city. I will take you to numerous spots like Kiluan inlet and to the most delightful places in Indonesia. I realize that you cherish surfing and I have such a variety of mystery spots for you to surf, so I prescribe you to visit here a few weeks. Ideally we can meet soon, my closest companion. Your companion, Andini Terjemahan : Marina Jln. Melati, 20 Makassar 2030 Hello temanku, bagaimana kabarmu disana? Saya harap kamu baik-baik saja. Saya merindukanmu karena kita sudah lama tidak bertemu. Apakah kamu merindukanku juga? Jika kamu sedang berlibur, datanglah ke Lampung, saya yakin kamu akan menyukainya karena ini adalah kota yang indah. Saya akan membawamu ke banyak tempat sepert teluk kiluan hingga tempat berselancar yang paling indah di Indonesia. Saya tahu bahwa kamu sangat suka berselancar, sehingga saya merekomendasikanmu untuk berkunjung kesini beberapa minggu. Semoga kita dapat berjumpa secepatnya, teman baikku. Sahabatmu, Andini

Contoh Surat Pribadi Bahasa Inggris Untuk Kekasih

Dear ________ I don’t think I have ever told you how I felt the first time we meet. You were so cute and your smile was so fascinating. I never believe in love at the first sight but the day when our eyes met, my heart raced and felt like it would burst out of my chest. And when you winked at me I felt like I couldn’t breathe, I fell in love. I have been in love since that day and still am, though you’re far away and we’ve gone our separate ways. You will always be my first and greatest love. I love you yesterday, today, tomorrow and forever. Love you always, ____________ Terjemahan : Untuk _________

Saya tidak berpikir saya pernah berkata bagaimana saya merasa pertama kalinya kitabertemuKamu begitu manis dan senyummu begitu menarik.

Saya tidak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama tetapi  ketika hari itumata kita bertemujantung saya berdegub kencang dan merasa seperti akan meledak keluar dari dada sayaDan ketika kamu mengedipkan mata kepada saya, saya merasa seperti tidak bisa bernapas, saya jatuh cintaSaya telah jatuh cinta sejak hari itu dan sekarang pun masihmeskipun kamu jauh dan kami sudah berpisahKamu akan selalu menjadi yang pertama dan cinta terbesar saya. saya mencintaimu kemarinhari ini, besok dan selamanya.

Yang Selalu Mencintaimu

Nah itulah dua contoh surat pribadi bahasa Inggris yang bisa saya berikan untuk Anda. Ingat ya, surat pribadi adalah surat untuk kepentingan pribadi jangan dibuat untuk yang lain-lain. Karena pasti akan menimbulkan ketidak sesuaian konteks dan komunikasi. Semoga bermanfaat dan salam sukses

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "99+ Contoh Surat Pribadi Bahasa Inggris , Format Paling Baru"

Post a Comment