1001+ Contoh Surat Pengunduran Diri Sederhana Yang Baik Dan Sopan -Format Paling Lengkap

Contoh Surat Pengunduran Diri Sederhana Yang Baik dan Sopan - Surat pengunduran diri adalah surat yang dibuat untuk menyatakan bahwa anda berhenti bekerja dari tempat atau instansi di mana anda bekerja, baik itu bekerja di perusahaan swasta ataupun bekerja di kantor pemerintahan. Ada saatnya anda mengalami titik jenuh pada instansi tersebut atau memiliki pekerjaan lain atau alasan lainnya dan anda memilih untuk resign dari kantor anda untuk mendapatkan pengalaman baru dan pendapatan baru yang lebih tinggi di luar.

Mengapa kita harus membuat surat pengunduran diri ? Secara attitude anda masuk membuat surat lamaran pekerjaan, anda keluarpun juga harus ada surat pengunduran diri (pepatah orang timur, datang tampak muka, pergi tampak punggung).

Contoh Surat Pengunduran Diri Sederhana Yang Baik dan Sopan

Selain itu jika anda bekerja di perusahaan besar dan anda mengundurkan diri tanpa membuat surat pengunduran diri bisa berakibat fatal, nama anda bisa diblacklist dari rekanan perusahaan tersebut.

Berikut ini Contoh Surat Pengunduran Diri Sederhana Yang Baik dan Sopan :


Kepada Yth :
Direktur Jaminan Sosial Keluarga Kementerian Sosial RI

Di –
              Jakarta


Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan pengunduran diri sebagai Asisten Pendamping Program Keluarga Harapan Kabupaten Murung Raya Terhitung Sejak Tanggal 28 Maret 2018, saya yang bertanda tangan dibawah ini :
            Nama               : Desi Kustiani
            NIK KTP            : 6212035903740001
            Alamat             : Jl. Veteran Gang. Pelajar RT. 10/05 Kel. Muara Laung I
            Jabatan            : Asissten Pendamping
            Kec. Tugas       : Kecamatan Seribu Riam
            Kabupaten       : Murung Raya
Adapun pilihan pengunduran diri sebagai asissten pendamping Program Keluarga Harapan kab.Murung Raya dikarenakan saya mendapatkan pekerjaan lain yang membuat saya harus meninggalkan pekerjaan ini, untuk itu saya menucapkan Mohon Maaf kapada Direktur Jaminan Sosial Keluarga Kementerian Sosial RI atas pilihan yang saya ambil.
Saya berharap Program Keluarga Harapan khususnya di Kabupaten Murung Raya dapat membatu labih banyak masyarakat yang membutuhkan program ini, dan saya  doakan Program Kaluarga Harapan menjadi lebih baik kedepanya dalam hal Pengentasan kesenjangan sosial. Amin

Muara Laung I, 28 Maret 2018
Hormat Saya,
      
Desi Kustiani



Buat yang mau mendownload file word Contoh Surat Pengunduran Diri Sederhana Yang Baik dan Sopan, bisa mendownloadnya melalui link download di bawah ini -->


File contoh surat pengunduran diri di atas bisa anda edit data-datanya, tujuannya dan alasan kenapa anda mengundurkan diri. Tinggal anda sesuaikan kemudian tinggal print.

Itu saja yang dapat saya bagikan tentang Contoh Surat Pengunduran Diri Sederhana Yang Baik dan Sopan, semoga bermanfaat dan salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1001+ Contoh Surat Pengunduran Diri Sederhana Yang Baik Dan Sopan -Format Paling Lengkap"

Post a Comment